LELANG BONDO DESO DESA TUNGGULSARI TAHUN 2020

Sudah menjadi kegiatan rutin tahunan Desa Tunggulsari bersama lembaga dan warga untuk melakukan kegiatan lelang Bondo Deso sebagai sumber pemasukan rutin PAD DesaTunggulsari.  Dalam penyelenggaraan lelang tahun ini bertempat di aula kantor Pemdes Tunggulsari secara terbuka pada Rabu 16 Desember 2020.

Secara terpisah waktu pelaksanaan lelang telah dilakukan rapat koordinasi pembentukan panitia lelang yang melibatkan unsur Pemdes, lembaga, dan tokoh masyarakat desa tunggulsari.  Rapat tersebut memutuskan susunan panitia lelang tahun 2020, dan objek lelang yang meliputi 4 bidang tanah pertanian tambak bondo deso.    Susunan panitia lelang terdiri dari :   Ketua (Bp. Solikin),   Sekretaris (Bp. Ali Samadi),   Bendahara (BP. Suri),    dan  Juru Lelang (Bp. Ah. Syaifulloh).

Lelang dilakukan secara terbuka diikuti oleh masyarakat Desa Tunggulsari dan masyarakat luar Desa Tunggulsari dan menghasilkan harga  lelang tahun 2020 dengan nilai hasil lelang  Rp. 30.500.000,-  atas  4 bidang  tambak bondo deso yang dilelang tersebut.  Acara berjalan tertib dan sesuai dengan tata tertib lelang dari kesepakatan musyawarah sebelumnya.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan